Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Rizki DA di akun instagramnya. Ia menyebut ayahandanya, Abdul Muthalib Pily meninggal dunia, Jumat (21/5) pukul 07.20 WIB.

Tentu kabar duka ayahanda Rizki dan Ridho meninggal dunia bikin heboh jagat maya, lantaran Rizki baru saja dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Nadya Mustika.

Kabar meninggalnya ayahanda dua pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy itu dibenarkan oleh sang manajer, Yuna ketika dihubungi awak media, Jumat siang.

"Iya benar (ayah Rizki dan Ridho) meninggal dunia," kata Yuna.

Yuna menyebutkan bahwa ayahanda Rizki dan Ridho meninggal dunia di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara karena sakit yang dideritanya selama ini. Namun, ia enggan menyebut detil sakitnya seperti apa.

"Detilnya saya tidak tahu. Cuma memang meninggal karena sakit," ucapnya.

Yuna menyebutkan bahwa Rizki dan Ridho sedang tidak di Medan ketika ayahandanya menghembuskan nafas terakhir. Mereka tidak berada di Medan lantaran padatnya pekerjaan yang harus dijalani.

"Sedih pasti. Makanya mereka langsung ke Medan dari Jakarta pas tahu ayahnya meninggal," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yuna belum tahu kapan ayahanda Rizki dan Ridho akan dimakamkan. Sebab, ia belum diberitahukan perkembangannya dari sang artis dan juga pihak keluarganya. (herco)