Melly Goeslaw saat ini sedang berbahagia dan terharu. Setelah mendunia di Tik Tok, lagu miliknya bersama band Potret, Bagaikan Langit kini dibikin ulang dalam versi Latin.

Kabar baik itu diketahui lewat unggahan Melly di akun Instagramnya, @melly_goeslaw pada Senin (6/7/2020).

"Saat dikabarkan lagu Bagaikan Langit akan dibawakan penyanyi Latin, enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengen nangis, Allah baik banget," tulis Melly dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Diketahui adalah dua musisi asal Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan yang membikin ulang lagu Bagaikan Langit yang terdapat dalam album ketiga Potret yang bertajuk Cafe (1998).

Lewat musik videonya yang sudah dirilis di YouTube sejak 2/7/2020 lalu, judul Bagaikan Langit diubah oleh Isabel dan Magan menjadi Esa Carita.

Di lagu versi Latin, terdengar beberapa bagian lagu terdapat melodi khas musik Latin dan ada bagian yang berbeda dari Bagaikan Langit.

OUT NOW ! • Saat dikabari lagu Bagaikan Langit akan dibawakan org penyanyi Amerika Latin . Gak bisa sy jabarin perasaan sy kayak gimana . Pengen nangis ?, Allah baik banget ? • #potret #bagaikanlangit #esacarita

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Instagram: @melly_goeslaw

Oleh: Maliah Surip