Krisdayanti sangat senang melihat perubahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang saat ini berhijab usai dinikahi oleh Atta Halilintat sejak 3 April 2021 lalu.

Walau begitu, ketika Aurel Hermansyah tampil berhijab dalam video yang diunggahnya di media sosial, Krisdayanti mengaku tidak kaget meski sang anak tidak pernah sharing.

"Kaget sih engga. Karena saya tahu arahnya akan kesitu (berhijab)," kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (8/6).

Penyanyi yang juga anggota DPR itu menegaskan akan menyerahkan semua keputusan Aurel soal dirinya berhijab. Ia merasa bahwa yang bisa melarang putrinya hanyalah Atta Halilintar.

"Mudah-mudahan hijrahnya menjadi sebuah tuntunan yang baik dibimbing suaminya. Semoga yang terbaik," ucapnya.

Tentu sebagai seorang ibu, istri Raul Lemos itu memiliki harapan besar terhadap Aurel yang sudah berhijab dan berumah tangga dengan Atta, pria pilihannya selama ini.

"Semoga dia bisa memaknai sikap kewanitaannya, mampu mandiri, kuat karena sebagai istri kekuatannya luas sekali," ungkapnya.

Krisdayanti pastinya selalu mendoakan Aurel agar bisa menjadi seorang istri yang hebat dalam mengatur segala kebutuhan keluarga kecilnya bersama Atta sampai akhir hayat.

"Semoga bisa melaksanakan tugas domestik sebaik baiknya, jadi sahabat buat suami, dan insya allah jadi ibu yang hebat," jelasnya.

Mengenai kondisi Aurel pasca keguguran, diva pop Indonesia itu memastikan putrinya dari Anang Hermansyah tersebut sudah membaik dan tidak larut lagi akan kesedihannya.

"Kondisi Aurel sehat dan bahagia ya sekarang. Dia lagi mencoba hidup sederhana makan singkong," katanya.

Namun, adik dari Yuni Shara itu menyebutkan bahwa Aurel belum bisa lagi menjalankan program kepemilikan anak, karena belum dua kali menstruasi seperti apa kata anjuran dokter.

"Dua-duanya subur gak perlu program. Cuma dokter pesan boleh kembali perencanaan kehamilan setelah dua kali menstruasi, setelah Juli ya," terangnya.

Krisdayanti berharap Atta dan Aurel mampu melewati segala rintangan dan masalahnya selama hidup berumah tangga, dan bisa menjadi pasangan yang menginspirasi banyak orang.

"Ya demi kebaikan bersama dan kebahagiaan dia (Aurel), doakan aja yang terbaik," pungkasnya. (herco)