Aktor Baim Wong kini semakin populer lewat konten-konten yang dibuatnya di YouTube. Kini, tercatat Subscribernya di Channel Bapau (Baim Paula) sudah mencapai 14.9 Juta.

Belakangan ini, ia tengah menjadi sorotan. Pasalnya, konten yang dibuatnya kerap trending dan viral di sosial media. Tak sedikit yang memujinya, dan tidak sedikit pula yang menuding kontennya hanya sekedar untuk mencari pundi uang lewat rekayasa.

Baru-baru ini, suami dari model Paula Verhouven tersebut angkat bicara mengenai adanya pro dan kontra soal kontennya di YouTube.

"Saya balik lagi ke agama, 'duh kasihan ya dia, takutnya kalau memang itu tidak benar, takutnya dosanya dia, kita ampuni saja,' itu rasanya jauh banget dibanding kita frontal," ucap Baim Wong.

Menurut Baim Wong, konten yang ia buat diniatkan untuk berbagi dan bisa menjadi inspirasi untuk para penontonnya. Ia menegaskan, uang bukan yang utama dalam kontennya.

"Sharing aja ke orang-orang yang mungkin baru buat, digital itu bisa gampang bisa susah. Karena kalau kita awalannya tidak terpaut dengan apa yang mau kita dapetin, misalnya uang. Orang sekarang itu kebalik, duitnya dulu," tegas Baim Wong.

Soal konten, ayah dari Kiano Tiger Wong tersebut mengatakan selalu membuat konten apa adanya dan tidak dibuat-buat atau rekayasa (setting)..

"Saya mau mengubah persepsi orang mengenai sesuatu hal, terkadang kita buat dulu aja nanti jadi besar, biarin uang itu datang, jangan direncanain," tandas Baim Wong.

Instagram: @baimwong

Oleh: Syba