Aktor Baim Wong memang cukup terkenal dengan aksi aksi prank dan kemurahan hatinya lewat akun YouTube miliknya, Baim Paula.

Sehingga kini, Baim Wong diketahui memiliki sebanyak 12.6 juta subscriber atau pengikut.
Ia memang bukan pemilik subsriber paling banyak di Indonesia melainkan Atta Halilintar adalah pemilik jumlah subscriber berjumlah fantastis yakni 22,8 juta orang hingga disebut sebagai King Of Youtube Indonesia.

Malah di belakang Atta, ada Raffi Ahmad dengan lebih 14 juga subcriber yang mengikut kanal YouTubenya, Rans Entertainment.

Namun, Baim Wong dilaporkan telah memiliki penghasilan tertinggi di Ramadan ini menyalip pendapatan Atta dan Raffi Ahmad.

Menurut dari socialblade.com belum lama ini, Baim melesat di posisi teratas Youtuber berpenghasilan terbanyak pada bulan Ramadan ini.

Suami Paula Verhoeven itu memiliki penghasilan sebanyak Rp970 juta hingga Rp15 miliar per bulan hanya dari Youtube saja.

Dijelaskan lewat video unggahan saluran Youtube Chelzea Nail, peringkat tersebut hanya murni berdasarkan adsense Youtube saja.

Kebanyakan konten yang dipapar di Youtubenya, berhasil ditonton oleh (minimal) sebanyak 1 juta orang dalam 1 video. Bahkan di video lainnya, ia mampu mendapatkan viewers (penonton) sebanyak 2-4 juta lebih.




Laporan yang sama juga mengungkapkan penghasilan Atta murni dari adsense Youtube sebanyak Rp474 juta sampai Rp7 miliar per bulan dan berada di peringkat ke 7. Raffi ada di peringkat 3, dengan penghasilan sebanyak Rp613 juta hingga Rp9 miliar per bulannya.

Instagram: @baimwong, @attahalilintar

Oleh: Maliah Surip