Nama Jennifer Lopez memang kembali melambung menjadi perbicaraan setelah dia muncul dengan persembahan penuh energetik di Grammy Awards baru baru ini.

Antara yang hangat dibicarakan adalah sosok tubuhnya yang tetap langsing dan menggoda biar wanita itu akan mencecah usia 50 tahun pada 24 Juli 2019 mendatang.

Mendedahkan rahasia tubuh mantap dan seksi, ternyata bintang tenar itu punya sebab mengapa dia menjaga penampilannya sedemikian rupa.



(J. Lo mempamer tubuhnya pada hari kesembilan 'puasa' gula dan karbohidrat di akun Instagramnya)

"Aku akan berperan sebagai penari erotis dalam film terbaru ku, Hustlers, maka aku menjalani rejim diet dengan tantangan 10 hari tanpa gula dan karbohidrat. Dan inilah hasilnya," ungkap J. Lo saat muncul dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres di Ellen DeGeneres Show.

Tantangan tersebut pun dilakukan bersama sang kekasih, Alex Rodriguez yang telah berjaya diharungi pada 31 Januari lalu. Ide itu datang dari jurulatih kecergasan peribadinya.

"Aku memang melakukan work out untuk kekal hidup sihat, tapi jurulatih aku bilang 'kamu perlu lebih dari ini'.

'Jadi aku harus 'puasa' dari mengambil apapun tanpa gula dan karbohidrat. Dan ini adalah diet aku yang paling ketat," akuinya.



(J. Lo dan kekasihnya menjalani rejim diet bersama sama)

Imbuhnya dalam tempoh 10 hari tantangan, dia selalu berkhayal untuk bisa menikmati setidaknya roti, namun khayalan itu harus dimatikan tanpa dilanjutkan.

Hasilnya, setelah 10 hari, penyanyi dan aktris itu mengaku dia perlahan lahan tidak lagi memerlukan pengambilan gula dalam kuantiti yang banyak.

Selain bakal terlibat dalam film Hustlers yang diadaptasi dari artikel di New York Magazine tentang kisah para penari erotis yang ingin balas dendam terhadap klien mereka yang bekerja di Wall Street, ibu kepada kembar dua itu merencana untuk muncul dengan rangka tur yang disifatkannya amat bermakna.

Mengungkapkan telah merencana untuk melakukan sejumlah 25 hingga 28 pertunjukan yang akan berlangsung pada Juni dan Juli nanti, itu adalah sebagai perayaan dirinya menyambut ulang tahun usia emas 50 tahunnya.



(J. Lo tak sabar untuk memulakan rangka turnya pertengahan tahun ini)

"Musim panas ini aku ingin melakukan hal yang besar untuk ulang tahun aku," ungkapnya penuh gembira.

Rangka tur itu diberi tajuk It's My Party: The Live Celebration yang akan menjadi pertunjukan pertama selepas sekitar tujuh tahun pelantun lagu Limitless itu tidak melakukan persembahan seumpamanya.

Sumber: News.co
Kredit foto: Getty Images, AFP
Instagram: Jennifer Lopez

Oleh: Maliah Surip