Ditengah polemik kisruhnya rumah tangga sang ibunda, ada masalah serius yang dialami dan dirasakan oleh musisi dan mantan vokalis Samsons, Bams. Apalagi rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya juga berada diujung tanduk.

Musisi yang hits dengan sebutan Bams Samsons ini terancam berpisah, setelah mereka menikah selama tujuh tahun dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Eleanor Regiana Bukit.

Pihak Mikha sudah angkat bicara soal proses cerainya dengan sang suami. Namun, Bams tidak mau mengomentari soal keretakan rumah tangganya dengan wanita yang sudah ia nikahi tujuh tahun itu.

"Saya no comment," kata Bams Samsons yang ditemui dalam jumpa pers masalah rumah tangga ibunya, Desiree Tarigan di kawasan Jakarta, Senin (29/3).

Namun, awak media berusaha menggali pertanyaan lagi terhadap pria berusia 37 tahun itu. Tapi, lagi-lagi Bams enggan membahas rumah tangganya dengan Mikha yang sedang diujung tanduk.

Terlebih beredar kabar kalau Mikha diduga berselingkuh yang juga diduga dengan ayah sambungnya yakni Hotma Sitompul. Kabar perselingkuhan tersebut sampai detik ini belum terpecahkan.

"Saat ini tolong fokus ke (kasus) ibu saya saja," ucap Bams.

Sebelumnya, Bams dikabarkan sudah sepakat bercerai dengan Mikhavita Wijaya sejak Janiari 2021 lalu. Bahkan, mereka sudah memutuskan untuk pisah rumah.

Beredar kabar kalau Mikha, istri Bams berselingkuh dengan Hotna Sitompul. Tapi, Mikha sudah membantah kabar burung yang merugikan dirinya itu lewat tim kuasa hukumnya, Philipus Sitepu.

Philipus Sitepu menegaskan, Mikha tidak berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Bahkan, tudingan tersebut membuat kondisi istri dari Bams Samsons sangat terpukul.

Oleh: Herco