Ayus Sabyan buka suara terkait dugaan perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, yang menyebabkan pernikahannya dengan Riri Firdaus hancur berantakan.

Ayus Sabyan digugat cerai Riri Firdaus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, karena dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan yang diduga sudah berlangsung selama dua tahun.

Ayus sempat buka suara. Lewat videonya yang disebar ke awak media 21 Februari tersebut, ia mengakui adanya perslingkuhan yang diduga dengan Nissa Sabyan.

"Saya penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman teman Sabyan, dan semua yang tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ucap Ayus Sabyan dikutip dari KH Infotaimen, Jumat (26/2).

"Mohon doanya semoga saya bisa jadi lebih baik kedepannya, terima kasih," tambahnya.

Menanggapi pernyataan Ayus, ayah Nissa, Haji Komar membantah kalau putrinya punya hubungan spesial atau jadi selingkuhan dari Ayus Sabyan.

"Semua engga benar. Engga ada (perselingkuhan), saya tahu betul," tegas Haji Komar diwaktu yang berbeda.

Komar menyebut ketidak mungkinan Nissa menjadi selingkuhan Ayus dikarenakan masih kecil dan juga polos. Serta, pastinya akan ada gelagat berbeda dari Nissa, ketika tudingan perselingkuhan itu benar adanya.

"Dia (Nissa) ini masih bocah, masih anak-anak," katanya.

Keyakinan Komar bertambah soal Nissa tidak menjadi selingkuhan Ayus, setelah ia menanyakan langsung kepada putrinya soal kabar perselingkuhan tersebut.

"Pas ditanya, 'umi (Nissa) benar begini gak (selingkuh)?'. Dia jawab, 'demi allah bapak' gitu. Ya kan ada emaknya juga tau," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebagai orangtua, Komar menaruh kepercayaan besar kelasa Nisa Sabyan terkait tuduhan menjadi selingkuhan dari Ayus Sabyan selama dua tahun ini.

"Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak saya," ujar Haji Komar.

Oleh: Herco