Hari ini, Minggu (28/7/2019), pasangan artsi peran, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat digosipkan menikah.

Namun, baik keluarga maupun Cut Meyriska sendiri membantah kabar yang bergulir itu. Cut menafikan kalau hari ini ada terjadinya acara pernikahan atau terlafaznya akad nikah bersama sang kekasih Mualaf itu.

"Pengajian? Menikah? Hoaks. Saya baru bangun tidur nih.

"Nanti kalau ada kabar bahagia dikabari kok," tulis wanita berusia 26 tahun itu melalui pesan singkat yang diterima awak media, Minggu (28/7/2019) seperti yang dilansir dari Detikhot.com.

Biar sempat membantah, Cut Meyriska sekitar satu jam lalu mengunggah foto Roger Danuarta yang segak memakai busana pengantin khas adat Aceh.

Di kolom caption, wanita itu menuliskan kalimat ringkas sambil meletak tag nama mereka berdua yang berbunyi: "Bismillah".



Tidak hanya Cut Meyriska, Roger Danuarta turut melakukan hal yang sama yakni mengunggah foto kekasihnya juga dalam persalinan pengantin khas adat Aceh di akun Instagramnya, @rogerojey.

Pria itu turut meninggalkan kalimat yang sama buat Cut Meyriska yakni Bismillah pada foto yang diunggah juga sekitar satu jam lalu.

Sebelumnya, pasangan itu memang telah heboh dengan siri pemotretan prewedding mereka yang dibagikan oleh beberapa fotografer dan stylist yang terlibat dalam proyek tersebut.



Namun, keduanya belum pernah mengunggah foto masing masing apa lagi saling bertukar foto di akun Instagram pribadi.

Malah, pekan lalu, undangan acara resepsi mereka dengan tanggal 25 Agustus juga sempat menghebohkan netizen.

Tanpa memberi klarifikasi tentang kabar pernikahan mereka yang semakin dekat, Cut Meyriska hanya membenarkan jika dirinya sebentar lagi akan menjadi istri Roger Danuarta dengan perkongsian video lamaran dalam video di YouTube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY yang melamarnya saat menaiki paralayang.

Instagram: @rogerojey, @cutratumeyriska

Oleh: Maliah Surip