Pesinetron Galih Ginanjar tengah menghadapi kasus hukum. Ia dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq terkait ucapannya yang dianggap menghina yakni soal "Ikan Asin".

Kalimat tersebut diucapkannya di video Channel YouTube milik Rei Utami dan Pablo Benua. Galih menceritakan bahwa mantan istrinya beraroma ikan asin. Terkait masalah tersebut, istri Galih Ginanjar yakni Barbie Kumalasari pun angkat bicara.

"Dia kan gak pernah menjelaskan apa itu definisi ikan asin gitu loh, tapi sekarang kan oknum lain menggiring kalau ikan asin itu inilah itu lah," kata Barbie saat dihubungi, Selasa (2/7).

Soal bersalah atau tidak, dikatakan Barbie Kumalasari hanya bisa dibuktikan oleh kepolisian.

"Bersalah atau tidak itu kita nggak bisa jawab ya soalnya kan itu di persidangan jadi apa namanya biarlah nanti pengadilan yang memutuskan karena siapapun gak berhak sebetulnya memutuskan," terang Barbie.

Ia menganggap, perkataan Galih soal Ikan Asin sudah digiring ke hal yang bukan-bukan.

"Apalagi dari pihak sana kan sekarang menggiring opini bahwasanya ikan asin itu kelamin segala macam, itu kan nanti hal itu ditentukan oleh ahli pidana ahli bahasa dan prosesnya juga panjang sampai di persidangan," tandasnya.

Instagram: @barbiekumalasari

Oleh: Syba