Kasus Ikan Asin yang melibatkan Galih Ginanjar serta dua rekannya, Rey Utami dan Pablo Benua membuat mereka harus mendekam di penjara.

Kini, sudah tiga bulan berada di tahanan Polda Metro Jaya, istri dari Galih Ginanjar yakni Barbie Kumalasari mengatakan kondisi sang suami dalam keadaan baik-baik saja.

"Baik, dia (Galih Ginanjar) kondisinya baik-baik saja. Sehat juga," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Senin (14/10).

Barbie Kumalasari mengungkapkan sejak tiga bulan pasca ditangkapnya Galih Ginanjar ia berpuasa berhubungan badan.

"Ya pastinya enggak ada (hubungan badan). Galih di penjara kan," jelas Barbie Kumalasari.

Menurut Barbie, yang diprioritaskannya saat ini adalah memberikan semangat pada Galih Ginanjar yang tengah berada di tahanan.

"Kalau aku yg penting doanya mudah-mudahan Galih masalahnya cepat selesai, prosesnya juga cepat berakhir apapun keputusannya," tandas Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua seperti diketahui merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap artis Fairuz A Rafiq.

Ketiganya dikenakan pelanggara pasal 27 ayat 1 ju Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Ju Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP.

Kredit Foto: Tribunnews.com

Oleh: Syba