Diva Jennifer Lopez sempat terpukul lantaran konsernya di Madison Square Garden, New York, yang digelar pada Sabtu (13/7/2019) malam, sempat dibatalkan gara gara masalah listrik yang terpadam.

Ia pun membuat konser berjudul It's My Party itu harus dibatalkan, sedang pesohor itu hanya sempat melantunkan tiga buah lagu.

Wanita yang mesra disapa JLo itu malah meluahkan kekesalannya lewat unggahan video di akun Instagramnya.

Di situ, JLo mengungkapkan dirinya sedih karena harus meninggalkan pentas konser dan membuat penggemarnya pulang meninggalkan arena lantaran permasalahan tersebut.

"Listrik terpadam di NYC dan MSG. Hatiku hancur untuk mengungkapkan konser harus malam ini harus batal. Kami akan segera menjadwal ulang. Sayang kalian semua," katanya dalam video tersebut.

The power is out in NYC and at MSG. Heartbroken to say tonight’s show is cancelled. We will reschedule. Love you all!!! Stay safe! ❤️ #ItsMyPartyTour

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on


Ternyata, JLo mengotakan janjinya apabila tak lama kemudian mengumumkan sudah punya jadwal baru untuk kembali membikin konser It's My Party.

Ia pun akan digelar pada malam ini (Isnin, 15/7/2019). Dengan sumringah wanita berusia 49 tahun itu mengatakan membutuhkan lebih listrik di seluruh kota untuk membungkam kita.

"Konser dijadwal ulang pada Senin malam,” tulisnya.

Untuk kembali menonton konser tersebut, pihak Madison Square Garden menerusi keterangan pers mengatakan penonton hanya perlu menunjukkan tiket lamanya, tanpa perlu menukarnya.

Instagram: @jlo

Oleh: Maliah Surip