Siti Badriah alias Sibad memang sedang mempersiakan diri untuk menjadi seorang istri. Sebelumnya, pedangdut ini juga telah mengungkapkan dia dan sang tunangan telah mantap melakukan persiapan menjelang hari pernikahan.

Namun Sibad masih merahasiakan tanggalnya, tetapi tidak membantah jika pesta pernikahan akan digelar selepas Idulfitri mendatang.

Pun Sibad sempat memberitahu kepada awak media, dia dan Krisjiana punya impian untuk menggelar pernikahan di Bali.

Namun hasrat menggelar pernikahan di Pulau Dewata tersebut harus batal. Ketimbang menikah di Bali, pasangan itu kini sepakat menggelar pernikahan di Bogor, Jawa Barat.

Alasan pelantun Lagi Syantik itu, dia dan Kris telah berpikir. Mereka akur kepada realistis bahwa biaya pernikahan mereka di Bali nanti.



"Low budget. Keluarga kita kan banyak tiket pulang pergi sama hotel bisa ratusan (juta)," kata Siti Badriah seperti yang dikutip dari Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Biarpun begitu mereka sekeluarga merencana pernikahan tersebut diselenggara selama tiga hari tiga malam di Bogor.

"Insya Allah. Bener juga 3 hari 3 malam. Insya Allah," pungkas Krisjiana.

Imbuh Sibad lagi, dia juga tidak ingin terlalu boros dengan pesta semalamnya di Bali. Sebaliknya yang menjadi pokok utama adalah bagaimana kehidupannya setelah berumah tangga kelak.

Ia lebih memikirkan bagaimana rumah tangganya setelah akad nikah nanti.

Kita masih mikirin ke depanya setelah nikah kayak gimana nanti," lanjutnya.

Instagram: Siti Badriah

Oleh: Maliah Surip