Dinar Candy sempat menjadi sorotan warganet setelah ia mencari pacar sewaan untuk menemaninya dalam berkegiatan dan foto bersama yang diunggah ke instagram, dengan tujuan agar tidak kesepian.

Tidak tanggung-tanggung, Dinar Candy memberikan hadiah total Rp 100 juta kepada pacar sewaan yang ia pilih sebagai pemenangnya, dan dikontrak selama beberapa bulan.

Dinar mengakui bahwa pacar sewaannya yang sudah ia pilih harus digugurkan. Sebab, ia dihina dan dibully warganet karena dianggap salah pilih lelaki yang diduga bukan pria tulen.

"Oh pacar sewaan kemarin gagal. Aku udah bayar dpnya Rp 20 juta, dia kayak goyang jaipong gitu. Orang-orang nilai tuh cowok engga normal yang suka sesama jenis," kata Dinar Candy ketika di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 28 tahun itu sangat malu. Karena, selain warganet, kontestan yang mendaftar menjadi pacar sewannya juga memberikan komentar ia salah pilih lelaki, yang diutarakan dalam kolom komentar.

"Jujur aku kaget. Karena tuh cowok pas ketemu aku cowok banget. Eh pas dibelakang ya engga normal. Karena malu, aku gagalin deh walau sudah DP Rp 20 juta," ucapnya.

Namun, DJ seksi dan cantik itu menegaskan akan kembali mencari pacar sewaan. Tapi, ia belum bisa melakukannya dalam waktu dekat ini karena kesibukannya yang padat.

"Kemarin tuh diikutin sama 32 ribu orang yang daftar di instagram. Cuma aku seleksi sampai 20 orang. Itu tuh aku ongkosin semua ke Jakarta buat yang diluar kota, dan semuanya aku kasih uang juga," jelasnya.

"Cuma rada nyesel sih milih yang menang ini. Ternyata suka jaipongan atau cowok lentur," sambungnya.

Alasan Dinar Miswari mencari pacar sewaan karena kesepian. Sebelum menggelar itu, ia mengaku sempat didekati oleh seorang lelaki namun identitasnya dirahasiakan.

Bahkan, Dinar mengaku sempat kencan dengan lelaki tersebut di Bali. Ia mengaku sampai membelikan tiket pesawat untuk gebetannya agar bisa ke Bali untuk kencan dengannya.

"Tapi pas aku ajak foto dia mau nyisir dulu, terus berantem sama adiknya karena ilang lipglos. Aku mikir wah gak beres nih kayaknya engga suka cewek juga," terangnya.

Setelah dua kali gagal mendapatkan pacar, Dinar akui dirinya memiliki nilai tersendiri terhadap sosok pria tampan dan berbadan alteltis, memiliki kekurangan yang tidak bisa ia terima.

"Apa emang bener cowok ganteng rata-rata lentur atau suka jaipongan?," tanyanya.

Dampak dari dua kali gagal memiliki pacar, membuat Dinar Candy lebih selektif mencari pasangan. Sebab, ia tak mau lagi mendapatkan cowok lentur dan bukan lelaki sejati.

"Jadi aku kenalan sama cowok tuh harus kenal dulu minimal empat bulan sebelum jadian. Aku seleksi dulu tuh cowok takutnya ya suka sesama jenis atau simpenan tante tante," pungkasnya.

(herco / foto : herco)