Angga Yunanda dan Zara JKT48 sempat menjadi pasangan kekasih yang harus berdepan problema lantaran melakukan seks dini di film Dua Garis Biru.

Lewat sukses akting keduanya di film yang menembus 2,5 juta tayangan di Indonesia itu, Angga dan Zara malah sempat didoakan bisa jadian sebagai pasangan kekasih di dunia realitas oleh para penggemar.

"Nah itu berarti, chemistrynya berhasil," ucap Zara disambut tawa Angga saat ditemui di kantor Astro Shaw, Kuala Lumpur pada Rabu (25/9/2019) sewaktu mempromosi film Dua Garis Biru masuk tayangannya di Malaysia.



Lanjut perempuan berusia 16 tahun ini mengatakan dirinya tidak berasa terganggu sama sekali saat dijodoh jodohkan oleh penggemar.

"Tak rasa terganggu tapi senang sebab ia berhasil karena di dunia nyata kami juga dianggap Bima dan Dara," ujar Zara.

Namun saat ditebak mengenai cinta lokasi (cinlok), Angga dan Zara sempat terdiam. Zara mempertanyakan 'maksudnya apa' sementara Angga hanya tertawa.

Dan kemudian keduanya mengaku bahwa cinlok adalah hal biasa yang terjadi bagi kebanyakan pelakon.

"Bagi beberapa orang, biasa karena kan misalan kita sebagai pasangan kekasih di film harus dekat, sering chatting dan segala macam ya.

"Jadi mungkin kebiasaan jadi pasangan kekasih di dunia itu ada. Tapi bagi beberapa orang, profesional di dunia nyata aja," pungkas Zara.

Instagram: @jkt48.zara

Oleh: Maliah Surip