Salah satu nama yang ikut terkait dengan permasalahan dan amarah Melly Goeslaw di acara pesta kostum Halloween akhir Oktober lalu adalah Bunga Citra Lestari.

Perempuan itu malah menyelenggara pesta kostum yang turut dihadiri taburan bintang termasuk Rossa dan make up artist Bubah Alfian yang menirukan dirinya di pesta tersebut.

Dan karena itu, diketahui sang komposer telah meng unfollow bukan saja Rossa, tetapi juga Bunga atau mesra disapa Unge di akun Instagramnya.

Tidak seperti Rossa, istri Ashraff Sinclair itu punya cara tersendiri 'menjawab' asakan media.

Ia yang ditemui awak media di sebuah acara di Hotel Atlet Century, pada Kamis, 14/11/2019 memilih bungkam.

Sambil mengangkat kedua tangannya tanda menolak untuk berkomentar, Unge yang tersenyum hanya mengatakan: "Maaf, maaf, ya."

Sedikit komentar hanya datang dari manager BCL.

"Saya harap rekan-rekan sekalian menghargai Bunga, ia hadir disini sebagai brand ambassador produk ini, kalau bisa masalah ini jangan ditanyakan disini, ini untuk menghormati bunga yang diacara ini menjadi pengisi acara," kata manajer Bunga Citra Lestari di lokasi.

Sebelumnya, Melly sempat murka setelah terungkap dalam unggahan video di Insta Story Bimo Permadi, gaya Bubah yang menirukan dirinya. Di dalam video tersebut terdapat BCL, Rossa, dan Vidi yang membuat Melly tersinggung karena merasa dihina oleh penampilannya selama ini.

Instagram: @bclsinclair

Oleh: Syba