Rizky Febian melontarkan pengakuan yang menakjubkan di tengah kariernya di dunia musik sedang naik daun. Ia pun menjadi deretan penyanyi papan atas saat ini setelah berjuang lima tahun.

Pengakuan Rizky Febian sangat menggemparkan publik, karena ia mengakui sudah tidak perjaka lagi sejak duduk di bangku SMP. Ia mengungkapkan hal itu di channel Youtube Boy William.

Lantas, bagaimana respon dari ayahanda pria yang akrab disapa Iky itu atas pengakuan sang anak? Sule menegaskan dirinya sama sekali tidak tahu dan belum menyaksikan video tersebut.

"Saya tidak tahu dan belum lihat videonya," kata Sule, di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Bagi pria 44 tahun itu, menilai jika memang pernyataan tersebut benar, ia meminta masyarakat menunggu klarifikasi dari pelantun Kesempurnaan Cinta itu. Karena pengakuan itu keluar dari mulut Iky.

"Ya silahkan tanyakan ke Ikynya langsung," ucapnya.

Hanya saja Sule memastikan bahwa ia dan ibu kandung Iky, mendiang Lina Jubaedah menanamkan nilai agama sejak kecil. Iky juga menerima pelajaran agama islam saat menjalani pendidikan dibangku sekolah.

"Ibaratnya kita kasih tahu kan ibaratnya dia bisa belajar sendiri meihat dan mendengar. Selebihnya dia yang lakuin, kita gak bisa maksain sebagai orang tua," pungkasnya.

Oleh: Herco