Prahara pernikahan artis Bella Luna dengan seorang pengusaha Eko Hendro Prayitno alias Nana masih hangat diperkatakan.

Sejak pertama kali terkuak Bella sebenarnya menikahi suami dari Theresia Shirley Chandrawati Rahmat dan diberi mahar Rp 2 miliar dan perhiasan berupa emas batangan seberat 88 gram wanita yang dituduh pelakor itu belum angkat bicara.

Kemarin (5/3/2019) saat bertemu pers di Gedung Belezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Bella yang ditemani pengacaranya Henry Indra Guna berbicara tentang sosok pria yang dinikahi dan perkembangan terkini rumah tangganya.

Bella mengungkapkan, dirinya hanya akan memulangkan mahar bernilai Rp 2 miliar yang didakwa milik tabungan dua anak pria itu jika hanya ia diminta langsung oleh Nana.

"Saya akan mengembalikan mahar itu jika ia diminta langsung oleh Nana," tegas Bella.



(Bella ditemani pengacaranya, Henry Indra Guna memberi klarifikasi tentang fakta di sebalik hebohnya pernikahan dia dan Nana)

Wanita berusia 25 tahun itu juga membeberkan dirinya sudah lima hari tidak tinggal serumah dengan pengusaha asal Bandung yang dinikahi pada 15 Februari 2019 lalu. Ia terjadi setelah mereka menandatangani perjanjian cerai.

Dan dirinya sendiri berasa sangat terpukul karena mengaku ditipu Nana sebagai masih lajang. Pria yang berusia 13 tahun lebih tua daripadanya itu hanya mengaku dirinya masih suami orang sore setelah mereka selesai akad nikah.

"Setelah akad nikah siang, sorenya dia (Nana) itu gelisah. Saya tanya dan dia mengaku (memiliki istri dan dua anak). Tidak sengaja langsung saya tampar karena saya sangat kecewa," jelasnya.

Disinggung tentang dirinya yang didakwa memalsukan buku nikah, ujar Bella oleh karena dia dimaklumkan Nana masih lajang, maka dirinya tidak sadar jika tindakan itu benar benar berlaku.

Bella juga memaklumkan bahwa namanya dan Nana belum terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Hal tersebut pun membuat Bella dan Nana dianggap masih menikah secara siri.

"Saya enggak tahu data dan saya serahkan dia dan saya benar-benar enggak tahu masalah prosesnya enggak tahu," ungkapnya seperti yang dilansir dari wowkeren.com.



(Bella menyerahkan semua proses pernikahannya kepada Nana)

Model itu juga membantah dirinya sebagai pelakor. Biar mengaku tidak ambil pusing tentang tuduhan publik, namun katanya oleh karena dirinya sendiri ditipu dan tidak mengetahui langsung bahwa Nana sudah punya istri bahkan dua anak, maka predikat itu tidak sesuai hinggap kepadanya.

Kuasa hukum Bella, Henry Indraguna memberi klarifikasi dengan mengatakan: "Kecuali dari awal Bella tau Nana punya istri dan Bella ngerebut Nana dari istri itu boleh lah, kami ingin meluruskan berita diluar. Pelakor enggak bener, ingin menguasai harga enggak lah, itu naif."

Sumber: Wowkeren.com
Kredit Foto: Wowkeren.com. Tribunnews.com
Instagram: Bella Luna

Oleh: Maliah Surip