Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa 18 Februari 2020 ternyata masiha menorehkan duka mendalam bagi keluarga, terutama buat Bunga Citra Lestari dan sang putra semata wayang mereka, Noah.

Bunga Citra alias BCL bersama Noah dan keluarga lainnya dilihat kembali menziarah makam pria yang meninggal di usia 40 tahun itu pada Minggu (23/2/20).

BCL sebelumnya memang diketahui kembali menziarah ke makan suami yang dicintai sehari setelah kepulangannya ke negeri abadi lantaran serangan jantung.

Kini ia yang kembali bersama beberapa kerabat lainnya termasuk ibunda dan adik Almarhum untuk 'mengantarkan' sedekah bacaan ayat suci Yassin dan doa buat Ashraf yang diketahui sebagai seorang insan yang cukup baik dan penuh santun itu.

Hakikatnya tidak hanya BCL dan kerabat, makam Ashraf yang terletak di San Diego Hillsm Karawang, Jawa Barat itu sehingga kini masih dibanjiri juga dengan kunjungan dari teman dan sahabat artis dari Malaysia.

Sebelumnya bisa dilihat aktor Zul Ariffin, Sazzy Falak dan suaminya ikut memberi penghormatan terakhir kepada Almarhum, sebelum salah satu pemain di naskah Nusantara Do(s)a, Remy Isyak yang bergabung dengan Ashraf turut menziarahi makam sang sahabat belum lama ini.

Sementara itu acara tahlilan untuk mendoakan Ashraf juga sudah dilakukan selama 3 hari 3 malam di rumah mereka di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Namun, sehingga hari ini BCL masih belum benar benar angkat bicara ke pihak pers mengenai kehilangan sosok belahan jiwanya itu sejak Ashraf meninggal dunia.

Kabar kesehatan dan perkembangan terkini penyanyi juga aktris itu hanya disampaikan lewat sahabat yang datang menziarah serta mengikuti acara tahlilan.

Kredit Foto: Insertlive

Oleh: Maliah Surip