Nama pasangan kekasih Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka kini sedang heboh menjadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya, Rio yang baru berusia 17 tahun itu dikatakan sengaja panjat sosial (pansos) lewat hubungan cintanya dengan beauty vlogger yang mesra disapa Kekeyi itu.

Namun, dalam banyak pertemuannya dengan media massa dan kemunculan mereka sebagai tamu di beberapa acara entertainment, Rio menegaskan ia bukan coba panjat pansos apa lagi mengambil kesempatan terhadap vlogger populer itu.



"Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!.

"Bedanya tuh orang yang berkarya sama viral itu ya itu, viral langsung boom! Sedangkan orang yang berkarya step by step untuk punya nama. Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," ucap Rio seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Sebaliknya kata artis peran yang pernah muncul di sinetron Madun Is Back itu, ia yang mula menaksir Kekeyi di Instagram setelah bertemu di mal terpikat dengan perempuan berusia 24 tahun itu karena kegemasan dan kelucuannya.



"Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

Biar banyak yang meragui percintaan mereka, kini usia kedekatan dan kasih sayang yang ditaut telah melewati dua bulan. Mereka mengaku resmi berpacaran pada 4 September 2019 dan hanya baru beberapa kali bertemu.

Hal percintaan Rio dan Kekeyi diumbar sendiri oleh keduanya lewat akun Instagram masing masing.

Instagram: @rahmawatikekeyiputricantikka23, @riooramadhn