Aktris Cut Mini akhirnya mantap berhijab saat Ramadan lalu. Tidak lagi menoleh ke belakang, dia membulatkan hati untuk berhijab setelah sempat menunda keinginan tersebut lantaran perlu melunaskan banyak proyek film yang sudah dipersetujuinya.

Ia termasuklah dirinya harus melepaskan hijab saat baru tiga hari pulang ke tanah air dari menunaikan haji di tahun lalu karena telah terlanjur mengambil kontrak beberapa buah film termasuk Kuambil Lagi Hatiku, Dua Garis Biru dan Ikut Aku Ke Neraka.

Malah, saat menghadiri menghadiri gala premier Ikut Aku Ke Neraka, dia terlihat manis berhijab, sedang sewaktu terbabit di film tersebut yang dijalaninya sekitar Februari kemarin, Cut Mini masih dengan penampilan lamanya.

Kini mantap berhijab setelah semua proyeknya dilunaskan, Cut Mini mengungkapkan rasa hati.



"Setelah berhijab rasanya nyaman, kok. Tidak ada kata sulit untuk menggunakannya,” katanya yang ditemui Liputan6.com.

Imbuhnya, mengenakan hijab juga membuat dia seperti kembali mempelajari banyak hal daripada nol. Antara lainnya dia pun mengaku seperti baru masuk Islam.

"Saya belajar dari dasar. Ibaratnya saya baru masuk Islam, saya baru mengenal dan mengerti ajaran. Kalau dulu diminta orang tua (berhijab) rasanya seperti disuruh-suruh.

"Akhirnya saya memutuskan untuk berhijab, memang seperti itulah yang dituliskan di kitab suci,” pungkas Cut Mini.

Kredit Foto: Liputan6.com
Instagram: @cutminiteo

Oleh: Maliah Surip