Aktris Anne Hathaway menyampaikan sebuah kabar gembira buat penggemarnya.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, bintang berusia 36 tahun itu mengumumkan dirinya kini hamil anak kedua.

"Ini bukan syuting film...#2," tulisnya pada caption foto hitam putih dirinya dengan perut atau baby bump yang kelihatan sudah besar sekitar 12 jam lalu.

Namun, hal yang menyodot perhatian adalah keterbukaan aktris itu mengungkapkan bahwa kehamilan kedua itu adalah hasil perjuangan dirinya melawan infertilitas atau bahasa mudahnya, kemandulan.

Rupa rupanya dari memperoleh anak pertamanya, Jonathan Rosebanks yang lahir pada Maret 2016, istri Adam Shulman itu juga berjuang dengan masalah kemandulan dan menggunakan proses pembuahan untuk merealisasikan impiannya memiliki keturunan.

"Untuk semua yang berjuang melawan kemandulan, ketahuilah ini bukan jalan yang mudah untuk dua kehamilanku. Cinta yang banyak untuk kalian," tulis pemenang Oscar itu lagi.



Dilansir dari CNN.com, sebelumnya, setelah melahirkan Jonathan, Hathaway yang kini menjalani syuting remake film The Witches yang diadaptasi dari novel tulisan Roald Dahl pernah bercakap mengenai tekanan menurunkan berat badan pasca melahirkan.

Namun dirinya positif dan menitipkan pesanan dengan mengatakan: "Jangan malu dengan perubahan bentuk badan kalian. Cintailah apa yang telah dikaruniakan karena bentuk tubuh memang berubah."

Instagram: @annehathaway

Oleh: Maliah Surip