Pasangan selebriti, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada 10 Juli 2020 lalu setelah diketahui menjalani prosesi taaruf.

Sebaik menikah pasangan muda itu pun mencoba menjalani kehidupan sebagai suami istri dengan berbagi aktivitas antaranya memasak.

Sayangnya unggahan Dinda sempat menjadi viral di berbagai media sosial lantaran mengaku jika dirinya belum bisa memasak.

Bahkan untuk sekedar membuat mi instan, khusus dibuatkan oleh Rey di malam pertama mereka.

"Hehehe aku belum bisa masak guys masak nasi dan mi instan aja belum bisa dan karena gak ada makanan apa-apa jadi malam pertama kita makan mi instan dulu ya dimasakin suami," tulis Dinda.

Setelah itu banyak juga yang masih kaget dengan pernikahan mereka.

"Jadi sebenernya dengan pernikahan kita dan banyak yang menyoroti gitu alhamdulillah karena yang disorot hal positif dan kita berharap yang baik-baik bisa diambil," kata Rey dalam konferensi pers virtual film Cinta Subuh, Rabu (15/7/2020).

Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku , yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu , tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu, dan tentunya atas izin dari Ibuku... Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama :) , Bismillah, bimbing aku untuk menjadi istri yang soleha dan doakan aku selalu agar bisa selalu menjadi istri yang sabar kedepannya mendampingimu dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya... Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan di mulai... ❤️ #CeritaReyDinda #TaarufItuIndah #PacaranSetelahMenikah • • Venue @azilavilla ‌WO @dibaliklayarorganizer ‌Photo @imagenic ‌Catering @sirihgadingcatering ‌Decor @weddingdesignbogor ‌Attire @anjiasmara ‌Makeup Dinda @rezaazrumakeup ‌Makeup Ibu @cantikawannadewi ‌Makeup keluarga @ikeamakeover ‌Aesan Palembang @bedirudat ‌Henna & nailarts @barbie_ima ‌MC @elsyandria ‌Entertain @sonyentertainment_bogor ‌Adat Palembang @bedirudat ‌Live streaming @kamaro_id ‌Sound system @gameswara ‌Souvenir @awl_souvenir_bogor ‌Seserahan @seserahan_id @seserahan_id_store ‌Hampers @dailycateringid @wardahbeauty ‌Photobooth @demooiphotobooth Softlens @Biezna

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on


Dinda kemudian bercerita mereka memang telah menutup rapat-rapat hubungannya selama ini hingga hari pernikahan.

"Karena kita dari awal taaruf menjaga banget takutnya ada orang yang gak senang. Bahkan hari h kita cuma ngundang teman-teman cuman sahabat doang sama keluarga aja," sambung Dinda.

Keduanya menjalani taaruf selama dua bulan dan memutuskan untuk menikah.

Sehingga saat ini ia dan suami masih terus belajar hingga jauh dari kata pasangan yang sempurna.



Instagram: @dindahw

Oleh: Maliah Surip