Bintang Korea Selatan yang paling banyak menjadi sorotan pada masa kini, Song Hye Kyo harus berhadapan dengan sebuah pengalaman tidak enak.

Pengalaman itu pun muncul setelah banyaknya salah lapor atau ungkapannya dipelintir media Korea Selatan saat dirinya muncul di acara pameran perhiasan Chaumet di Monako baru baru ini.

Wanita yang resmi cerai dari Song Joong Ki pada Senin (22/7/2019) itu sempat dilaporkan menyebut perceraian mereka sebagai sebuah takdir.

Walhal, pewawancara menanyakan tentang bagaimana dirinya selalu menerima proyek yang datang dan jawaban takdir tersebut dinyatakan buat karier bukan kehidupan pribadinya yang baru kandas.

Dilansir dari Allkpop, translator kepada pewawancara yang menamakan dirinya sebagai Miss J mengungkapkan pertanyaan sebenar yang dilontarkan kepada aktris tersebut.

"Pertanyaan sebenar berbunyi 'Bagaimana anda membuat keputusan untuk setiap proyek'?"

Hye kyo kemudian menjawab sesuai pertanyaan dengan: "Saya percaya setiap proyek yang datang umpama takdir, tanpa terlalu mencoba atau melakukan usaha yang keterlaluan."



Malah Miss J juga menjelaskan pada kesalapahaman atau laporan tidak menyeluruh saat Hye kyo mengatakan dirinya mau dilayan bak putri, ia juga berkait dengan soalan tentang perhiasan Chaumet terutamanya koleksi set tiara.

Dia ditanya: "Jika punya ijin memakai tiara, yang mana pilihanmu?" Dan karena itu Hye Kyo menjawab jika diijinkan dia ingin memakai tiara pada sambutan ulang tahunnya yakni 22 November 2019 kelak.

"Jika diijinkan, saya mau memakai tiara di hari ulang tahun saya pada 22 November. Saya merasa bak sang putri saat memakai tiara," jelas Miss J yang mengaku kesal dan takut dengan beredarnya banyak berita miring yang jauh dari konteks wawancara mereka mengenai perhiasan dan fesyen.

Pada wawancara yang sama, Hye kyo bagaimanapun mengungkapkan dirinya memang akan berehat sebentar pasca semua hal yang sulit yakni perceraiannya berakhir.

"Saya akan beristirehat pada tahun ini. Saya perlu memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya akan lebih santai.

"Di tahun depan saya akan memulakan proyek baru, tapi belum ada yang resmi atau diputuskan," katanya seperti dilansir dari EOnline.

Kredit Foto: Chaumet
Instagram: @kyo1122

Oleh: Maliah Surip