Grup band Noah akhirnya resmi ditinggalkan salah satu gitaris terbaiknya, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa Uki.

Secara resmi pernyataan tersebut disampaikan Uki lewat akun Instagram-nya.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua tim produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artis Manajementnya. Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” tulisnya dalam akun Instagram @uki_kautsar.

Tulisan yang telah disiapkannya dari tanah suci Mekkah, Arab Saudi, enggak lupa dia ucapkan khusus perpisahan ini untuk Ariel, sang sahabat yang udah 24 tahun menemaninya dalam suka dan duka.

“Qadar Allah sudah menempatkan saya sebagai teman Ariel selama 24 tahun. Bor, terima kasih sebesar besarnya, terima masih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan.

"Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat and i love you bro...mudah mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah insyaAllah,” tutupnya.

Penyataan resmi ini diunggah Uki di hari yang cukup sakral buat Noah. Di mana disaat yang bersamaan Ariel cs. sedang melakukan peluncuran album keduanya di tv swasta secara live, Kamis (7/8) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.



Instagram: @uki_kautsar

Oleh: Ryks