Beberapa waktu lalu, anjing peliharaan Bima Aryo dengan jenis Belgian Malinois menerkam Asisten rumah tangga hingga tewas.

Mengetahui kejadiaan tersebut, Bima Aryo telah menyampaikan duka mendalam bagi keluarga korban. Dan ia turut meluangkan waktu untuk berziarah ke makam Asisten Rumah Tangga.

Ia didampingi bersama keluarga besar almarhumah mengunjungi makam Asisten Rumah Tangga, Yayan.

"Musibah yang sedang kami hadapi adalah tragedi yang sangat amat menyedihkan bagi semua, baik keluarga korban, keluarga kami sendiri, Golden Fams dan semua yang ikut prihatin," tulis Bima Aryo dalam akun Instagramnya, Minggu (8/9).

Kini, anjing miliknya tengah dibawa pihak Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan, Ragunan, Jakarta Selatan untuk diobservasi.

"Kalian tahu betapa sayangnya kita sama semua hewan-hewan peliharaan kita dan begitu sedih harus berpisah dengan mereka," katanya lagi.

Kendati demikian, Bima Aryo lebih mementingkan rasa sayangnya kepada sesama manusia dan membantu keluarga korban yang tengah berduka cita.

"Akan tetapi masih jauh lebih besar rasa sayang kami kepada sesama manusia. Dan tentunya yang terpenting dan paling utama bagi kami sekeluarga adalah untuk berbelasungkawa dan memberikan perhatian kepada keluarga korban. Karena yang paling kehilangan di sini adalah mereka," jelas Bima.

Instagram: @bimaaryo

Oleh: Syba