Bollywood kembali memberi kabar duka terkait kematian di industri seni mereka. Salah satu bintang televisi mereka, Sameer Sharma ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, Rabu (5/8/2020).

Sameer diduga menghabisi nyawa sendiri dengan menggantung dirinya di plafon dapur apartemen sewanya. Ia ditemukan tewas oleh penjaga gedung yang sedang berpatroli pada malam kejadian sebelum menghubungi pihak kepolisian.

Namun bintang Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi yang tinggal bersendirian di apartemen tersebut telah meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

"Ia meninggal dunia dua hari lalu," demikian kata salah satu dokter.

Dilansir dari TheIndianExpress, pihak kepolisian telah menghubungi keluarga Sameer untuk memahami apa yang menyebabkan sang aktor diduga bunuh diri.

Sebelum meninggal di usia 44 tahun, Sameer sempat menyinggung soal kondisi kesehatan mental di media sosialnya dengan mengaitkan kematian aktor Sushant Singht Rajpur.

"Orang yang tak pernah depresi tak akan memahaminya. Depresi bukan semacam kanker yang bisa didignosis," tulis aktor asal Delhi itu.

Kredit Foto: The IndianExpress

Oleh: Maliah Surip