Tahun Baru 2021 dibuka dengan sebuah khabar indah buat penggemar drakor.

Bukan lagi rumor, namun aktor Hyun Bin dan aktris Son Ye Jin resmi berpacaran. Khabar itu pertama kali disahkan oleh media asal Korea Selatan, Dispatch.

"Kekasih 2021 Hyun Bin dan Son Ye Jin, semoga percintaan ini berjalan dengan baik." tulis akun Instagram Dispatch bernama @koredispatch.

Tak lama setelah berita itu tersiar, agensi Ye Jin, MS Team Entertainment memberikan pernyataan. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment juga ikut angkat bicara pada Jumat (1/1) pukul 13:00 waktu setempat.

Kedua agensi membenarkan bahwa keduanya resmi berpacaran.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain," seperti disampaikan tim manajemen seperti dilansir News Naver.

Ada khabar mendakwa keduanya yang juga membintangi The Negotiation pada 2018 selain Crash Landing on You, telah berkencan selama delapan bulan terakhir.

Sebelumnya mereka memang sudah beberapa kali dirumorkan berkencan namun membantahnya, walaupun pernah sempat dilihat menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat pada Januari 2019, seperti ditulis Koreaboo.

Oleh: Maliah Surip