Pedangdut Tessa Mariska mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan Krisna Mukti lantaran menunggak uang arisan mencapai Rp1 Miliar.

"Hari Senin nanti saya kirim somasinya (ke Krisna Mukti). Terlepas nanti bagaimana, kita akan bertahap, bertingkat dan berlanjut," ucap Jamal, Kuasa Hukum Tessa Mariska di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/6).

Kasus tunggakan uang arisan Rp1 Miliar tersebut dikatakan Tessa Mariska bermula dari arisan sesama sosialita dengan iuran Rp50 juta per bulan.

Di bulan kedua, mantan anggota DPR RI tersebut mendapatkan jatah arisan. Namun setelah mendapar arisan, Krisna Mukti tidak pernah membayar iuran lagi di bulan berikutnya.

"Saya meminta kewajibannya untuk membayar arisan yang dia sudah terima duit sebesar Rp1 miliar. Dan dia sudah nunggak empat bulan," ucap Tessa.

Sebelum mensomasi, Tessa Mariska mengaku sudah melakukan mediasi atau komunikasi dengan Krisna Mukti.

"Dia (Krisna) bilang 'sudah saya bayar kok'. Tapi aku cuma mau tanya, 'kalau memang sudah dibayar sama kamu, tunjukkin buktinya, gampang kok'," terang Tessa lagi.

Lantaran tak menemukan itikad baik, Tessa pun menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan perkara tersebut.

"Ya sudah lah aku ngobrol ke abang-abang ini, bagaimana kedepannya apakah masuk ke jalur hukum atau bagaimana," tandas Tessa.

Instagram: @krisna69.mukti

Oleh: Syba