Aktres Cameron Diaz mengucapkan selamat tinggal pada dunia hiburan dua tahun silam. Sejak mundur, ia mengaku bahagia dan sangat menikmati perannya sebagai istri serta ibu satu anak.

Hal itu ia ungkapkan saat berbicara dengan Gwyneth Paltrow. Paltrow bertanyakan seperti apakah kehidupannya setelah mundur dari menjadi aktris sedang karirnya tak pernah gelap.

Kepada temannya itu juga bintang Charlie's Angel itu mengaku biar kedengaran aneh, namun ia kini telah menemukan kedamaian di hidupnya.

"Seperti damai. Kedamaian dalam jiwaku karena aku akhirnya mulai memerhatikan diriku sendiri," jawab Cameron Diaz seperti dilansir dari BBC.Com.

Diaz kemudian melanjutkan saat menjadi aktris, ia selalu tak menjaga dirinya dengan baik, apa lagi saat bekerja misalnya sewaktu syuting yang kadang menyita sehingga 12 jam jadwalnya selama berbulan bulan.

"Level pekerjaan kita sangat ketat. Kita juga harus terbuka untuk dimiliki publik. Hal itu membuat aku kewalahan.

"Sehingga aku sadar aku harus mengambil kembali kehidupan aku dari orang orang ini. Aku mau memiliki dan bertanggungjawab tethadap kehidupanku," ulas Diaz lagi.

Perempuan yang kini berusia 47 tahun itu pun mengaku saat ini hidupnya bahagia bersama sang suami Benji Madden yang dinikahi pada 2015. Apa lagi awal tahun ini mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Raddix.

Kredit Foto: Cosmopolitan

Oleh: Maliah Surip