Nama Yuni Shara kini sedang menjadi perbincangan warganet. Dirinya dibanjiri pujian gara gara beredar sebuah video di media sosial dengan kakak Krisdayanti itu menolak secara halus dan pinter saat seorang pria tua ingin merangkulnya.

Banyak yang memuji tindakan sopan Yuni untuk mengelak dari dirinya disentuh oleh pria tua tersebut sehingga membuatkan penggemarnya itu tidak tersinggung. Dia malah meletakkan profesionalisme yang tinggi dalam pekerjaannya.

"Yang paling mahal tetep attitude, goodjob mba yuni shara," komen pengguna akun @cevinay, sementara lainnya ada yang menuliskan: "Definisi cantik ini mah fix. Pakaian sexy tapi bukan berarti murahan ya shay.



Lewat video yang beredar sejak kemarin itu, terlihat saat kejadian Yuni sedang melantunkan lagu Can't Stop Falling in Love. Pria tua berambut putih itu juga dilihat ikut menyanyi.

Dan di saat bersamaan, pria tua itu ingin menyentuh lengan Yuni. Pelantun itu pantas menggapai tangan pria tua tersebut dan melakukan sungkem sebelum kedengaran Yuni menghabiskan nyanyiannya 'And I can't stop falling in love, with you.

Dipercayai, event yang dipenuhi Yuni itu diselenggara di Surabaya tanggal 24/8/2019 lalu.

. ughhhhh mbak yuni awet yess cantik nya . ngiri minceu ahhh

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on


Instagram: @yunishara36, @lambeturah

Oleh: Maliah Surip