Cut Meyriska saat ini sangat berbahagia dengan kelahiran buah cinta pertamanya bersama sang suami, Roger Danuarta.

Sang bayi laki laki itu lahir pada 17/7/2020 melalui operasi ceasar di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat.

Buah cinta pertama itu dinama Shaquille Kaili Danuarta oleh pasangan aktris peran ini.

Cut Meyriska yang kini menjalani fase sebagai orang tua mengenang betapa ia dan Roger sempat galau melahirkan anak pertamanya di saat wabah virus Corona masih tak surut di Indonesia.

Apalagi, kata Cut Meyriska, pemerintah menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mungkin aku kali ya yang sempat khawatir banget. Waktu lagi hamil itu kan langsung bingung, gimana kita datang ke rumah sakit, terus ada PSBB, heboh banget kan," kata Cut Meyriska dalam jumpa pers virtual, Senin (21/7/2020).

Roger juga ikut khawatir memikirkan soal kelahiran anak sulungnya. Namun setelah diberi keyakinan oleh dokter, rasa bingung itu perlahan lahan ilang.

"Kita kayak, ''ini masih PSBB enggak ya? Wah masih'. Ya, Kita sempet bingung banget. Baru setelah ketemu dokter kita yakin banget. Lahiran ini enggak yang gimana-gimana sih, semua aman, Alhamdulilah banget," ucap Roger.

Meski demikian mereka percaya semuanya akan baik atas izin Tuhan. Apa lagi rumah sakit yang dipilihnya itu di daerah Menteng, Jakarta Pusat, tengah berada di zona hijau.

"Tapi Alhamdulillah, Rumah Sakit Ibu dan Anak kan zona hijau, jadi aman banget. Waktu datang itu juga memang kayak dibatasin dan dijaga, kursinya jauh-jauh," ucap Cut Meyriska.

Kini keduanya mengaku sejak bayi laki laki yang memiliki berat badan seberat 3,1 kilogram dengan tinggi 50 centimeter itu hadir dalam hidup mereka, membuat mereka bertambah bahagia.

Malah Cut Meyriska mengaku ia belum kewalahan menjaga sang anak, apa lagi menggunakan jasa pengasuh bayi saat ini.

"Untuk saat ini belum kepikiran. Tapi aku memang belum kewalahan juga sih, masih aman," ucapnya.

Instagram: @cutratumeyriska