Puteri Indonesia Pariwisata, Jihane Almira Chedid yang berketurunan Lebanon angkat bicara terkait ledakan dahsyat yang terjadi di Beirut, Lebanon belum lama ini.

Hal itu lantaran ia masih punya banyak keluarga di negara tersebut dan tak sedikit yang menjadi korban.

Malah Jihane mengatakan ia gagal menghubungi keluarga usai ledakan terjadi dan hanya memperoleh respons setelah 24 jam insiden tersebut mengejutkan dunia.

"Aku punya banyak keluarga di sana. Ada momen di mana aku berusaha untuk menghubungi keluarga yang ada di sana dan tidak ada respons selama 24 jam lebih," ungkap Jihane ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (7/8) seperti yang dilansir dari Insertlive.

Jihane juga mengatakan salah satu yang terdampak ledakan adalah gedung milik ayah Jihane yang runtuh dalam peristiwa tersebut.

"Area yang jauh dari pelabuhan juga terkena dampak buruk, bahkan gedung punya bapak saya sendiri juga runtuh dan hancur. Jadi aku tidak bisa membayangkan keadaan di sana, keluarga saya ada yang terkena dampak, dan dijahit lebih dari 100 jahitan," kata Jihane.

Sehingga saat ini, ia mengaku masih belum tahu pasti apakah seluruh keluarganya dalam kondisi selamat. Ia berharap tak ada keluarga yang meninggal dunia akibat ledakan tersebut.

"Alhamdulillah belum ada (meninggal dunia) dan semoga tidak ada," tutup Jihane.

Instagram: @jihanealmira