Nama Tisya Erni menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari belakangan ini, karena muncul isi chat Direct Message (DM) instagramnya dengan Sule di media sosial.

Tisya Erni sampai diburu warganet. Ia pun mendapatkan hinaan dan cacian dari warganet, yang menudingnya sebagai Perebut Lelaki Orang (Pelakor), yang diduga ingin menggancurkan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Tisya buka suara soal kabar tersebut. Model seksi tersebut membenarkan isi chatnya dengan Sule yang beredar di media sosial adalah dirinya dan pria berusia 44 tahun itu.

"Ya benar, itu fakta bukan halu-halu," kata Tisya Erni ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (20/4).

"Kami memang dekat sebelum kang Sule menikah dengan mba Nathalie atau disaat Sule masih single," tambahnya.

Tisya menceritakan bahwa dirinya memang pernah didekati Sule di awal tahun 2020. Ia mulanya di DM oleh pelawak dan presenter kondang itu setelah Tisya mem-follow instagramnya.

"Terus kang Sule tuh minta nomor aku di DM. Kemudian ya kita komunikasi bahkan sering video call, every time dan every day," ucapnya.

Model majalah dewasa itu mengakui bahwa dirinya sampai terbawa perasaan (baper), ketika ayahanda Rizky Febian itu mendekatinya. Sebab, saat itu ia sedang tidak punya kekasih hati dan sedang membuka hati untuk pria lain.

"Kalau aku pribadi sebagai wanita, aku tanya sama kalian disaat merasa kesepian saat lockdown (covid-19) menyerang yah gak banyak aktifitas di luar sana, terus gua sebagai perempuan yang merantau di Jakarta, sendiri, terus selalu insicure apakah ada yang menginginkan saya jadi istrinya atau apa," jelasnya.

"Tapi aku berusaha sok jual mahal. Namanya juga cewek kan," tambahnya.

Namun, karena kesibukan yang padat antara keduanya, membuat komunikasi Tisya dengan Sule itu tidak terjalin lagi. Mereka pun lost contact dan sempat berkomunikasi terakhir lewat DM instagram.

"Ya saya engga mau speak up soal kedekatan kami. Tapi kalau ditanya ada kedekatan, ya kami ada kedekatan. Saya no comment deh kedepannya. Tapi yang jelas, saya didekati mas Sule sebelum dia dekat dan menikah dengan mba Nathalie," pungkasnya.

Oleh: Herco