Jauh sebelum terkenal sebagai aktris seni peran, Chelsea Islan mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi untuk berkarya di balik layar dengan menjadi sutradara film.

"Sebenarnya aku enggak pernah bermimpi menjadi aktris. Justru aku bermimpi menjadi sutradara atau ingin aktif dibalik layar," kata Chelsea Islan di Union Space Satrio Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Dikatakannya, niat menjadi aktris dimulai dari sejak dirinya membintangi film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.



"Ketika bertemu Merry Riana aslinya, dia bilang 'Chelsea Let It Go'. Dia meminta aku jalani pekerjaan aku menjadi seorang aktris," kata Chelsea Islan lagi.

Kini, namanya terkenal sebagai aktris film. Kendati tidak menjadi sutradara ia bersyukur bahwa Tuhan memiliki rencana untuknya.

"Aku mikir sepertinya tuhan punya rencana untuk kita. Tuhan baik bisa memberikan saya kesempatan untuk berkarya," jelasnya.

Adapun menjadi sutradara suatu saat nanti, diakui Chelsea Islan fokus pada apa yang telah Tuhan berikan padanya saat ini.

"Justru aku bersyukur dan buat aku itu (profesi aktris) luar biasa. Kalau punya iman kuat, ya kita bisa wujudkan mimpi kita. Justru kalau kita meyakinkan diri, kita mendapatkan di luar rencana kita," pungkasnya.

Kredit Foto: Syba
Instagram: @chelseaislan

Oleh: Sybafoto : Syba)