TC Candler kembali lagi dengan daftar nama individu tercantik dan terkacak untuk tahun 2018.

Ia adalah sebuah blog yang sudah terkenal dengan daftar nama orang cantik bukan saja dari Amerika Serikat tapi termasuk dari negara Asia seperti dari Jepang, Filipina, India, Korea Selatan malah Indonesia.

Tahun ini, kecantikan wanita Indonesia masih diiktiraf. Terdapat dua selebriti cantik negara kita diakui masuk sebagai Most Beautiful Faces 2018.

Mereka ialah aktris Chelsea Islan dan Raisa.

Menariknya, tahun ini bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu duduk di posisi ke-77. Tahun lalu, nama bintang berusia 23 tahun ini didaftarkan pada posisi ke-93 daripada 100 tercantik daftar TC Candler.


(Chelsea)

Seorang lagi yang memikat TC Candler dengan pesonanya ialah penyanyi Raisa. Tahun lalu istri Hamish Daud ini duduk di tangga ke-43 paling cantik. Namun, buat tahun kedua, namanya tercetak di tangga ke-93, mengambil alih posisi yang ditinggalkan Chelsea pada tahun lalu.


(Raisa)

Selain Raisa dan Chelsea, banyak nama wanita cantik lain yang ikut masuk daftar TC Candler.

Thylane Blondeau, model asal Perancis yang baru berusia 17 tahun dinamakan sebagai juara Most Beautiful Faces 2018 versi TC Candler.


(Thylane Blondeau)

Duduk kedua tercantik adalah bandmate Twice, Chou Tzu-yu. Ini namun bukan kali pertama bintang asal Taiwan ini masuk dalam daftar TC Candler. Dia sudah empat kali masuk daftar tercantik dengan pernah menduduki tangga kelapan pada tahun 2016, tangga ke-13 pada 2015 dan tahun lalu di tangga ketiga.


(Chou Tzu-yu)

Bintang cantik kebanggan Filipina, Liza Soberano dinamakan sebagai keempat tercantik dan ada juga model serta aktris Jepun, Nama Komatsu, 22, yang duduk di daftar ke-31.


(Liza Soberano)



(Nama Komatsu)

Sumber: TC Candler YouTube Most Beautiful Faces 2018, Taiwannews.com, AramaJapan.com

Instagram: Raisa, Chelsea Islan, Liza Soberano, Thylane Blondeau, Chou Tzu-yu.

Oleh: Maliah Surip