Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja dikaruniai anak kedua.

Hal itu diungkap melalui Instagramnya pada 22 Oktober 2020 di Instagram. Chelsea Olivia curhat melahirkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 bukan hal mudah.

"Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah. Banyak perasaan campur aduk. Dari tidak bisa ditemani keluarga, harus lulus tes kesehatan (protokol rumah sakit) sampai kemungkinan-kemungkinan lain," ujar Chelsea Olivia dikutip Jumat (23/10).

Kini, anak keduanya yang baru saja dilahirkan yakni Dante Oliver Alinskie melengkapi kebahagiaan mereka ditambah anak pertamanya yakni Nastusha Alinskie.

"Jujur, bagi aku dan Glenn melahirkan Dante tidak banyak persiapan yang matang dan pasti. Kami justru lebih banyak mempersiapkan plan B jika rencana A kami tidak berjalan dengan mulus," paparnya.

Chelsea Olivia melahirkan secara caesar pada 20 Oktober 2020 lalu. Ia bersyukur tak ada hal yang tak diinginkan terjadi selama proses persalinan.

"Tapi satu hal yang kami percaya kalau jalan Tuhan pasti yang terbaik. Dan ya, semua berjalan sesuai rencana dan berkat pertolonganNya. Cerita ini akan aku sampaikan pada Dante setelah dia besar nanti," tandasnya.

Oleh: Syba