Pada 13 Januari 2020, Chen EXO membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan lantaran mengumumkan rencana pernikahannya bersama tunangan yang hamil.

Pengumuman tersebut menuai respons positif dan negatif daripada para penggemarnya. Banyak yang mendukung, namun ada segelintir EXO-L alias penggemar yang memboikot Chen karena menganggap idola mereka tidak seharusnya menikah.

Masih merasa bersalah karena telah menyakiti hati penggemarnya, Chen kembali menuliskan sebuah surat pada 19/2/2020.

Isi surat itu tak lain tak bukan adalah untuk meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir dan tersakiti dengan pengumuman rencana pernikahannya dan kehamilan tunangannya bulan lalu.

"Saya khawatir bahwa saya mungkin akan menyakiti kalian karena kata-kata yang buruk, tetapi saya ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pasti sangat terkejut dengan berita mendadak saya (rencana menikah)," tulisnya seperti yang dilansir dari Soompi pada Kamis (20/2/2020).

Pemilik nama lengkap Kim Jong Dae itu kemudian menjelaskan tidak mempunyai tujuan lain menuliskan surat tersebut melain untuk benar benar meminta maaf kepada semua yang terguris dengan pengumuman rencana pernikahannya.

"Saya sangat minta maaf karena mungkin telah menyakiti kalian dan secara tidak sengaja membuat kalian kecewa," pungkasnya.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip