Cinta Laura Kiehl baru menyambut ulang tahun ke 27nya, kemarin. Ia menjadi salah satu selebriti Indonesia yang ulang tahunnya sama tanggal dengan HUT Republik Indonesia yaitu setiap tanggal 17 Agustus.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, perempuan cantik itu merayakan ultahnya dengan 'menjadi' atau memakai kostum mermaid alias putri duyung di tepi pantai.

Bersama dua unggahan foto itu, aktris dan pelantun tersebut tak lupa menitipkan ucapan terima kasih kepada keluarga yang sudah memberikan ucap selamat dan dukungan selama berkarir.

"Terima kasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahun guys! Saya sangat bersyukur untuk keluarga saya yang selalu mendukung semua keputusan saya," tulis Cinta di Instagram, Senin (17/8).

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih untuk para penggemar. Ia merasa bahwa para penggemar telah menjadi bagian terpenting dalam perjalanan karir.

"Yang terpenting, saya berterima kasih kepada penggemar saya yang telah mendukung saya selama 13 tahun terakhir! Yang bisa saya katakan adalah TERIMA KASIH! Semoga hari Anda diberkati!," tutup Cinta.



Dan terakhirnya, Cinta Laura mengatakan betapa ia bangga berkongsi tanggal kelahiran dengan negara tercinta.

"So proud to be sharing my birthday with this country’s day of independence. ??

"Dirgahayu Indonesia yang 75! Ayo kita terus mendukung dan menghargai satu sama. Bhinneka Tunggal Ika: Berbeda-beda tapi satu," tulisnya.

Instagram: @claurakiehl

Oleh: Maliah Surip