Belum lama ini, aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura terpilih sebagai penampil di acara ASEAN Fantasia di Changwon Velodrome, Korea Selatan.

Cinta Laura dipercaya mewakili Indonesia yang akan manggung di event yang diadakan oleh ASEAN-Republic of Korea (ROK) tersebut.

"Pihak Korea mengundang penyanyi di negara Asean. Waktu mereka melihat perubahan musik aku sampai ke 'Vida', mereka shock. Mungkin mereka anggap market Korea suka musik aku," kata Cinta Laura di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Cinta Laura yang tengah merilis single terbarunya berjudul Caliente mengaku senang dipilih mewakili Indonesia.

"Aku sangat senang bisa dipilih, karena musisi Indonesia banyak yang bagus dan bertalenta," kata Cinta Laura.

Minggu (24/11/2019), Cinta Laura berangkat ke Korea untuk melakukan persiapan.

"Nanti malam aku akan terbang ke Korea dan di sana aku akan satu state sama BoA, PSY, NCT217 dan penyanyi dari setiap negara Asia. Ada dari Thailand, Malaysia,Vietnam Philipina dan negara asia lainnya," tutur Cinta Laura.

"Aku jadi bersyukur sekali bisa perform di sana dan nggak nyangka banget single kedua ini yang belum pernah aku perform bisa dinyanyiin di Korea," tandas Cinta Laura.

Instagram: @claurakiehl

Oleh: Syba