Goo Hara mengejutkan dunia hiburan dan penggemar K Pop apabila dilaporkan telah membuat percobaan bunuh diri pagi tadi pukul 12.40 waktu Korea Selatan.

Percobaan tersebut dilakukan di dalam salah satu bilik di lantai dua kediamannya yang terletak di Cheongdam, Seoul.

Dilansir dari Soompi pada Minggu (26/5/2019), malam sebelum ex member grup Kara itu melakukan cobaan bunuh diri, Goo Hara mengunggah sebuah pernyataan yang membuat sang manajer berasa curiga.

Tulisan itu antaranya berbunyi kalimat memujuk dirinya sendiri.

"Mulai dari sekarang pikirkan diri sendiri dan ambil masa. Aku telah mengatakan hal ini sebelumnya dan ambillah masa yang lama untuknya juga.

"Aku akan sentiasa berada di sisi, aku sayangkan kamu. Gembiralah," Goo Hara di akun Instagramnya @koohara__ , Kamis (23/5).



Sang manajer lantas menghubungi wanita itu namun gagal. Setelah itu dirinya pergi ke kediaman Goo Hara dan mendapati kediamannya telah dipenuhi asap yang menyebar di dalam rumah dan langsung menelpon 911 untuk mendapatkan bantuan kecemasan.

Setelah diselamatkan oleh pihak kepolisian, Goo Hara yang sebelumnya pernah terlibat perkara hukum kekerasan dengan sang mantan kekasih pada tahun 2018 itu segera dilarikan ke rumah sakit.

Laporan terkini dari Yonhap News, Goo Hara sehingga pukul 11:30 pagi waktu setempat, penyanyi itu masih tidak sadarkan diri, namun pernapasan dan nadinya berada dalam kondisi normal.

Instagram: @koohara_

Oleh: Maliah Surip