Baru semalaman ditinggal sang suami, Roger Danuarta yang ke Tanah Suci menunaikan umrah, Cut Meyriska sudah merasa kangen.

Maklum, seperti yang dituliskannya lewat unggahan di Instagramnya, kemarin, Rabu (5/2/2020) ini adalah pertama kali mereka berpisah sejak menikah pada 17 Agustus 2019.

Setelah itu, Cut pun kini hamil calon anak pertama mereka. Makanya, Cut yang sempat mengaku sedih karena tidak mendampingi Roger menunaikan umrah buat kali pertamanya setelah menjadi mualaf di tahun 2018 silam, harus tidur bersama baju sang suami.

"GNight Suamiku. Aku tdur sama baju kamu yang semalem. Sumpah kangen kamu", tulis Cut Meyriska seperti dikutip GempakId dari Insta story Instagram-nya.

Sebelumnya, aktris itu sempat berbagi foto dan perasaannya harus ditinggal Roger yang berangkat beribadah ke Tanah Suci.



Lewat akun Instagramnya, ia menuliskan: "Dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai hari ini belum pernah pisah atau ditinggal sama suami. Tapi hari ini Pupu berangkat umrah dan aku gak bisa ikut.

Rasanya sedih banget Ya’ Allah karena gak bisa ibadah bareng sama suami, padahal ini umrah pertama kalinya Pupu dan ku tak bisa dampingin dia," tulis Cut Meyriska di Instagram pada Rabu, 5 Februari 2020.

Namun semangat besar yang ditunjuk Roger membuat ia berasa lega dan meminta doa agar suaminya dapat menjalani ibadah dengan lancar dan bisa pulang kembali ke Indonesia dengan selamat.

"Buat semuanya mohon doanya buat @rogerojey. Semoga sehat, selamat sampai pulang lagi ke rumah, umrohnya mabrur dan berkah, dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin. Love u Pupu," ujar Cut.

Instagram: @cutratumeyriska

Oleh: Maliah Surip