Usianya baru 25 tahun dan saat kariernya sedang meroket, aktris Cut Meyriska mengambil keputusan memakai hijab.

Mengaku dirinya masih ingin berada dalam dunia entertainment, dirinya siap dengan segala kemungkinan yang datang.

Mantap bersama keputusannya itu, pemain sinetron itu mengaku dirinya sempat menolak tawaran akting yang memerlukan dia melepas hijabnya.

Malah, dia tidak bimbang jika rezekinya sebagai pelakon berkurangan karena tawaran buat pemain berhijab tidak hadir kepadanya.

"Aku ada beberapa sinetron yang lepas hijab dan itu aku benar-benar nggak aku ambil. Kalau tawaran ya pakai hijab ya aku ambil," kata Cut Meyriska saat ditemui di acara perilisan busana muslimnya Omara x Cut Meyriska, Cipete, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Detikhot.com.


Dia juga menuturkan setelah memakai hijab, dirinya tidak mengalami kendala. Dirinya malah mudah menjalankan ibadah setelah menutup aurat sebagai seorang muslim.

"Alhamdulillah masih nggak sih (godaan), nggak ada yang pikiran pekerjaan, kalo nanti yang gimana-gimana sih. Alhamdulillah kuat banget sih, ringan," ungkap Cut Meyriska.

Sebelumnya dalam wawancara bersama Ria Ricis, wanita cantik itu mengungkapkan hijrah yang dilakukannya telah membuat dirinya lebih damai dan tenang.

"Ia juga membuat aku teringat tentang dosa dosaku," katanya yang memberi tips untuk kekal istiqamah, harus berada di lingkungan pertemanan yang juga meletakkan agama nomor satu serta kerap ikut kajian.


Instagram: Cut Meyriska

Oleh: Maliah Surip