Zul Zivilia yang kini terancam hukuman mati setelah diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba sempat mengaku dirinya ikut menjadi pengedar narkoba karena ingin membayar hutang budi terhadap temannya, Rian.

Hal itu terkuak oleh pengakuan pelantun Aishiteru itu kepada polisi. Zul juga mengaku dirinya sepi job manggung namun harus menghidupi keluarganya. Ia pun menjadi penyebab tersebarnya kabar Zul menghadapi masalah ekonomi.

Namun, istri Zul, Dina, menampik kalau ekonomi keluarga tidak baik sekali gus membuat Zul harus melakukan pekerjaan pengedaran dan mengkonsumsi narkoba.

"Ya, Alhamdulillah," tegasnya yang mengatakan ekonomi keluarganya baik baik saja.

Selain mengaku tidak pernah melihat Zul memakai narkoba, malah tidak punya tanda menjadi pengguna narkoba, dirinya tak menyangka suaminya sampai ikut terlibat jaringan pengedar besar di Indonesia.

Dirinya mengungkapkan sedar Zul berteman dengan Rian yang juga diamankan kepolisian karena kasus sama, namun dia hanya tahu persahabatan mereka adalah karena Zul membuat lagu untuk istri Rian.

"Itu dia (Rian), temannya itu minta bikin lagu buat istrinya. Jadi udah dibayar duluan. Biasanya Zul nggak dibayar duluan, dibikinin dulu, lalu dibayar," ungkap Dina.

Sumber: Kapanlagi.com
Instagram: Kapanlagi.com

Oleh: Maliah Surip