Tempoh 2,5 tahun yang dilalui pesinetron Tsania Marwa dalam perjuangan untuk hak asuk anak anaknya, akhirnya berujung pada Rabu (4/9/2019).

Wanita itu pun harus akur dengan keputusan yang telah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Cibinong menggelar sidang putusan hak asuh anaknya dan mantan suami, Atalarik Syah.

Dia mendapatkan hak asuh anak perempuannya, Shabira, manakala hak asuh anak lelakinya diberikan kepada Atalarik.

"Alhamdulilah setelah 2,5 tahun berjuang untuk hak asuh anak, hari ini saya mendapatkan keputusan hak asuh anak lelaki saya Syarief jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya Shabira jatuh ke tangan saya," tulis Tsania dalam unggahannya di Instagram, Kamis, 5/9/2019.


Meski menerima keputusan yang telah diberikan, lewat unggahan di akun Intagramnya, Tsania mengatakan sebagai seorang ibu, kasih sayang yang ada padanya tidak boleh diberikan paruh atau membeda bedakan anak anaknya.

"Perasaan saya campur adik. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada. Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari Allah SWT. Seorang ibu memiliki 10 anak pun tidak akan pernah sanggup untuk memilih," ungkapnya lagi.

Biar begitu, Tsania sempat menitipkan sebuah hal. Katanya, perjuangan yang dilakukan belum berakhir dengan keputusan yang diberikan pihak pengadilan.

"Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA," tulisnya sambil mengucapkan rasa cinta buat kedua dua anaknya.

Instagram: @tsaniamarwa54

Oleh: Maliah Surip