Darius Sinathrya didapuk oleh Raffi Ahmad menjadi Chief Operating Officer (COO) ditubuh tim sepak bola Rans Cilegon FC, milik sahabatnya itu bersama Rudy Salim yang baru saja diakuisisi.

Tentunya Darius merasa senang mendapat kepercayaan oleh sahabatnya sendiri Raffi Ahmad guna mengemban tugas sebagai Chief Operating Officer (COO) di Rans Cilegon FC.

"Ini kesempatan yang luar biasa buat saya. Tidak ada pengalaman tapi saya berani aja. Karena memang visi dan misi Raffi luar biasa, ingin melahirkan talenta muda di dunia sepak bola," kata Darius Sinathrya ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

"Jadi kita dukung lah sahabat kita ini," tambahnya.

Ketika ditawarkan Raffi, pria 35 tahun itu mencoba berkonsultasi dengan sang istri, Donna Agnesia. Hasilnya, Darius didukung penuh keluarga untuk berkarier didalam industri sepak bola Indonesia.

"Donna pasti mendukung. Dari dulu kan apapun yang saya kerjakan Donna selalu memberikan dukungan," ucapnya.

Tentu butuh cukup waktu untuk Darius berdiskusi dengan sang istri. Hingga akhirnya Donna mengerti dan memahami suaminya cukup menguasai dunia sepak bola di Indonesia.

"Karena Donna merasa ya dunia saya di sepak bola. Jadinya dia mendukung penuh saya disini," ungkapnya.

Pastinya, Darius Sinathrya berharap Rans Cilegon FC yang dimiliki Raffi Ahmad bisa berkembang dan maju bersamanya serta mampu menembus Liga 1 dalam satu musim saja.

"Dengan visi misi yang baik menampilkan pesepak bola muda, pastinya harapannya baik untuk semuanya dan mampu mengharumkan sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Oleh: herco