Aktor Darius Sinathrya bersama istri, Donna Agnesia belum lama ini melakukan touring ke Gunung Himalaya menggunakan sepeda motor.

Ia menceritakan bahwa adrenalinnya sangat terpacu ketika mengendarai roda dua menuju Gunung Himalaya pada Juli 2019 lalu.

"Iya itu adrenaline banget juga kan saat kita berkendara di kondisi di mana sebelah kiri kita jurang sampai 100 meter, ada sungai gletser," ujar Darius Sinathrya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11).

"Kanan-kirinya tebing, kami bisa papasan juga sama truk-truk yang besar dan jalanannya juga sempit," sambung Darius.

Kendati banyak mendapatkan rintangan dalam perjalanannya tersebut, Darius Sinathrya bersyukur perjalanannya bisa berjalan lancar.



"Kayak Donna bilang ada gunung batu itu risiko juga, ada longsoran di belakang. Terus kami melewati batu yang nutup setengah jalan, gedenya tuh satu rumah.

"Banyak hal yang bisa kami nikmati dan tanpa mengganggu fokus kita," jelas Darius Sinathrya.

Adapun Donna Angnesia sendiri mengaku senang bisa turut ikut serta dalam perjalanan bersama sang suami.

"Aku sama Darius kan memang suka travelling berdua, kadang sama anak-anak. Tapi kan memang yang di Himalaya ini kondisinya itu berbeda.

"Biasanya kan kalau travelling berdua lebih nyaman dibanding dengan yang kemarin kami naik motor. Terus tidur di tenda dengan kondisi semuanya nggak senyaman kita traveling sama-sama, gitu," timpal Donna Agnesia.

Bagi Donna Agnesia, perjalanan tersebut sangat berharga dalam hidupnya.

"Ini pengalaman dan memori lebih berharga. Aku sih beruntung banget, dan berterima kasih banget sama Darius bahwa dia ajakin saya untuk bisa ikut touring di Himalaya," tandas Donna.

Aku tak percaya cinta bisa tumbuh tanpa alasan. Bagiku, hadirmu adalah sebaik-baiknya penjelasan. . Besok, SUARA SUARA HATI episode 4 “Sebenar-benarnya” di YouTube channel Darius Sinathrya . @expeditiontimepieceid @js_khairen @gareng @dagnesia . #suarasuarahati #suarahati #bertahan #dariusdonna #dariusdonnacouple #ddjourney #justus #couple #vlog #video #himalaya #expeditiontimepiece

A post shared by Darius Sinathrya K (@darius_sinathrya) on


Instagram: @darius_sinathrya

Oleh Syba