Darius Sinathrya ditunjuk Raffi Ahmad menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. Apa alasan ia mau bergabung kesana?

"Intinya kalau saya ini satu, amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi di support lah," kata Darius Sinathrya disela-sela pengumuman pemain Rans Cilegon FC, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4)

"Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga, saya memberanikan diri untuk menerima tawaran dan aman yang diberikan," tambahnya.

Pria 35 tahun itu menganggap Rans Cilegon FC memiliki visi misi yang besar, demi memajukan sepak bola Indonesia, khususnya di Liga 2. Hal itu menjadi alasan lain Darius menerima tawaran Raffi.

"Mudah-mudahan saya bisa jadi sejarah dari Rans Cilegon FC sendiri dengan semangat profesionalismenya, bagaimana saya memberikan treatment yang baik terhadap pemain bukan hanya menuntut tapi kami juga memberikan apa yang menjadi kebutuhan dari pemain," jelasnya.

Lantas bagaimana dengan karier suami Donna Agnesia di panggung hiburan? Darius mengatakan selama empat tahun ini ia memang membatasi pekerjaan di dunia entertaimen karena sangat selektif.

"Kalau setelah saya bergabung disini, pekerjaan di entertaiment tetap berjalan. Jadi sambil berjalan dan saya rasa irisannya tipis. Jadi akan selalu bersambungan dengan dunia hiburan," ucapnya.

Darius menyebut pekerjaannya dibalik layar industri perfilman, ia akan vakum dulu. Hal itu sudah ia lakukan selama pandemi covid-19 mewabah Indonesia selama setahun belakangan ini.

"Untuk film kebetulan dari awal pandemi saya off dulu karena terlalu berat menurut saya untuk ngikutin protokol kesehatannya, jadi fokus ke bisnis yang lain ada bisnis kuliner, ada kantor, dan yang lain juga sekarang ada disini jadi cukup cukup sibuk juga," terangnya.

Lebih lanjut, Darius menegaskan akan fokus menjalani pekerjaannya di COO Rans Cilegon FC, sembari mengurusi bisnis dan beberapa pekerjaan lainnya. Ia harus menjalankan semua pekerjaanya demi kebutuhan rumah.

"Oh iya dong semua harus jalan tapi tetep kasih yang terbaik maksimal," pungkasnya. (herco / foto : herco))