Syakir Daulay dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Davina Karamoy saat proses pra produksi film The Other Side karya sutradara Girry Pratama.

Kabar cinta lokasi Syakir Daulay dan Davina Karamoy itu ramai diperbincangkan di media sosial. Sebab, ketika mereka sedang menjalani proses reading, keduanya sering mengunggah foto mesra di media sosial instagram.

Syakir buka suara. Ia membantah cinta lokasi dengan Davina Karamoy. Sebab, ia mengaku sudah kenal lama dengan wanita berusia 18 tahun itu.

"Kita kenal bukan di lokasi syuting. Jadi bukan cinta lokasi," kata Syakir Daulay yang ditemui bersama Davina Karamoy belum lama ini.

Syakir menceritakan awal mula kedekatannya dan pertemuannya dengan Davina. Semua berawal ketika ia dikenalkan oleh sang temannya di media sosial instagram.

"Teman Syakir kasih tau kalau Davina ini mualaf. Aku kagum sama dia lah pokoknya. Tidak lama kemudian ketemu lah di gala premiere film, yaudah kita ngobrol banyak setelah itu," ucapnya.

Pria berusia 19 tahun itu merasa kagum dengan Davina, lantaran gadis cantik itu berani memantapkan diri dan memilih untuk memeluk keyakinan agama islam ditengah pergaulan anak muda zaman sekarang.

"Dia (Davina) ini pergaulannya sangat luas. Pas dia memilih jadi mualaf, Syakir kagum aja gitu. Ya akhirnya kami banyak ngobrol, dia belajar islam dari Syakir dan aku belajar kehidupan dari dia," jelasnya.

Namun, untuk saat ini, Syakir dan Davina mengklaim kalau mereka berteman bukan berpacaran. Tapi, mereka tidak tahu kedepannya apa yang terjadi.

"Kami berteman tapi saling melengkapi. Gitu aja sih," ungkap Syakir.

Senada dengan Syakir, Davina menganggap kedekatannya dengan pelantun Aisyah Istri Rasulullah itu masih dalam status pertemanan yang wajar dan bukan pertemanan yang mengarah ke pacaran.

"Kalau cinta lokasi, kita aja ketemunya sudah diluar film ini. Pas ketemu ya kita saling support satu sama lain aja," ungkap Davina.

Davinda Karamoy pun mengetahui kalau ia dijodoh-jodohkan dengan Syakir Daulay di instagram, karena warganet ikut senang akan kedekatan mereka sampai terbawa perasaan.

"Selagi doanya yang baik, ya kita senang aja," katanya.

Oleh: Herco

Foto: Herco