Merupakan salah satu aktris papan atas Bollywood, Deepika Padukone ternyata punya rahasia besar saat zaman persekolahannya.

Perempuan berusia 33 tahun yang cukup sukses kariernya hingga ke Hollywood ini rupa rupanya masuk dalam daftar salah satu siswa yang bandel saat menjadi siswa.

Hal itupun dibeberkan oleh istri Ranveer Singh tersebut lewat unggahan terbarunya di akun Instagram baru baru ini.

Unggahan tersebut merupakan penilaian guru yang dicatat di buku repor sekolahnya.

Ia mengunggah tiga catatan isi buku rapor sekolah yang menampilkan penilaian guru terkait perkembangan dirinya di sekolah.


Catatan pertama menyebutkan bahwa Deepika seorang yang banyak bicara di kelas.

Kemudian diikuti dengan catatan agar dia bisa belajar untuk mengikuti instruksi yang disambut kata setuju dari sang suami yang ikut berkomentar bersama netizen lainnya.

Dan terakhirnya, Deepika dituliskan sang guru sebagai siswa yang kuat melamun, dan catatan iti dibalas aktris tersebut di kolom caption dengan pertanyaan: "Sungguh?"



Nah, ternyata setelah lama meninggalkan alam persekolahan, anak bandel yang kerap bikin permasalahan di sekolah ini kini menjadi cukup tenar lewat disiplin dan bakat luar biasanya di bidang seni.

Karier lakonannya masih 'panas' dan terkini Deepika akan muncul di film berjudul Chhapaak dan 83 yang mau dirilis tahun depan.

Instagram: @deepikapadukone

Oleh: Maliah Surip